Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Sisca Lewat Handphone Korban

Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Sisca Lewat Handphone Korban

Like Us on Facebook

Bandung, Okanews.com – Kasus pembunuhan yang terjadi di daerah Bandung yang menewaskan seorang wanita dengan cara yang sadis ini, masih dalam proses penyelidikan untuk mendapatkan informasi yang bisa mengunkap apa modus sebenarnya yang terjadi pada kasus pembunuhan Franceisca Yofie ini?. Di ketahui para pembunuh berjumlah 2 orang dan kini polisi, masih melakukan pengejaran terhadap dua pengendara motor yang melakukan penganiayaan terhadap Franceisca Yofie hingga mengakibatkan meninggal dunia. Informasi yang di dapatkan dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Sutarno mengatakan bahwa penyidik menduga ke dua pelaku dan korban ini terdapat suatu hubungan yang ada kaitannya. Polisi juga meminta informasi yang ada sangkut pautnya kepada orang terdekatnya. Saat ini polisi akan mencari petunjuk melalui telepon genggam Sisca.

Polisi menemukan sebuah handphone genggam dugaan sementara milik sisca, handphone itu ditemukan di bawah kendaraan setelah mobil digeser, kemungkinan terlindas. Dari penemuan barang itu bisa di jadikan sebuah bukti yang bisa membuat titik terang kasus pembunuhan sisca. Polisi akan terus menelusuri kasus ini hingga selesei. Hal ini di jelaskan oleh s Sutarno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu (7/8/2013).

Ditambahkan oleh Sutarno, telepon genggam milik Siska diperkirakan terjatuh saat pelaku membawa paksa Siska ketika akan membuka pagar rumah kostnya.

Dari beberapa keterangan yang di berikan oleh para saksi di lokasi kejadian, Sisca yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, sekitar pukul 18.30 Wib tengah memarkirkan mobil Nissan Livina X-gear di halaman kostnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Kronologinya pada saat itu, Sisca yang turun dan hendak membuka gembok pagar kos, tiba-tiba ditarik paksa dan dianiaya oleh dua orang yang wajahnya tidak terlihat karena menggunakan helm full face.

Tidak hanya itu saja kejadian yang di berikan pelaku ke korban, namun pelaku kemudian menyeret Sisca sejauh ratusan meter menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian sangat sepi saat insiden tersebut terjadi. Sehingga sisca banyak mengeluarkan darah dan akhirnya tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>